Diskominfosandi Barito Utara Kaji Tiru ke LPPL Radio Smura

Sen, 24 Juni 2024

Puruk Cahu – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Smura 101,5 FM menerima kunjungan kaji tiru Diskominfosandi Kabupaten Barito Utara (Barut), Senin (24/6/2024).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur Operasional LPPL Radio Smura 101,5 FM , Reza, Sahbudin didampingi oleh Kepala Bidang PIKP, Diskominfo SP Kabupaten Mura, Hendry Januardy.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Kabupaten Barut, Hady Safarie mengatakan, maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk konsultasi terkait Peraturan Daerah/ Perbup yang mengatur tentang LPPL Radio Smura.

Sementara Reza Sahbudin menerangkan selain maksud dan tujuan kunjungan kaji tiru Diskominfosandi Kabupaten Barut, kunjungan kerja ini merupakan ajang silahturahmi untuk saling mengenal, memupuk rasa kebersamaan dan sinergitas antara Diskominfosandi Kabupaten Barut dan Diskominfo SP Kabupaten Mura.

“Kami menyambut baik dikunjungi oleh Diskominfosandi Kabupaten Barut. Semoga dengan adanya kunjungan ini apa yang diperoleh dari sharing dan kaji tiru ini dapat memberikan manfaat kepada Diskominfosandi Kabupaten Barut,” ucap Sahbudin.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami sangat berharap tali silahturahmi ini tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya. (mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *