Peningkatan Kualitas Posyandu Membawa Perubahan Positif

Jum, 2 Agustus 2024

Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengharapkan, peningkatan kualitas Posyandu dapat membawa perubahan positif bagi kesehatan masyarakat, terutama dalam mengurangi angka kematian ibu dan balita.
“Hal ini juga diharapkan dapat memotivasi para kader Posyandu dan masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan kesehatan di lingkungan mereka,” katanya, Jumat (02/08/2024).
Hera menjelaskan, dengan adanya perhatian dan dukungan dari pemerintah, diharapkan Posyandu di Palangka Raya dapat semakin optimal dalam memberikan layanan kesehatan, sehingga tercipta generasi yang sehat dan kuat di masa depan.
“Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan di Posyandu, termasuk dengan menyediakan fasilitas yang memadai dan pelatihan bagi para kader,” jelasnya.
Hera menegaskan, pentingnya Posyandu dalam memberikan layanan kesehatan dasar yang sangat dibutuhkan, terutama bagi balita dan ibu hamil. Posyandu adalah ujung tombak dalam menjaga kesehatan ibu dan anak.
“Saya sangat mengapresiasi dedikasi para kader Posyandu yang bekerja tanpa kenal lelah demi kesehatan masyarakat,” ujar Hera Nugrahayu.(sg)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *