Dewan Dukung Pemkab Wujudkan Pendidikan Bermutu Menuju Mura Emas

Rab, 3 Juli 2024

PURUK CAHU – Guna mewujudkan pendidikan yang bermutu akan membangun sistem tim dengan pemanfaatan ekosistim yang saling menguatkan. Tak terkecuali di Kabupaten Murung Raya wujudkan pendidikan bermutu untuk menuju Mura EMAS 2030.

Dalam pelaksanaan seminar pendidikan berdasarkan hukum dan Undang – Undang nomor 20/2023 sistem pendidikan Nasional, SPK 2024 dan keputusan panitia tentang seminar penetapan pendidikan.

Tujuan kegiatan tersebut untuk membangun sistem pendidikan belajar dan memperluas ekosistim belajar daerah khusus dan mensosialisasikan pemanfaatan, pemahaman program awan bergerak untuk peneliti dan tenaga pendidikan di kabupaten Murung Raya.

“Dewan mendukung langkah pemerintah setempat dan mengapresiasi langkah untuk sosialisasi pemerataan akses mutu layanan pendidikan, komunikasi dan kreasi untuk mengoptimalkan disetiap aspek dalam dunia pendidikan,” kata Ketua Komisi I DPRD, Mura Tuti Marheni, Rabu (3/7/2024).

Sebagai mana disampaikan Pj Bupati bahwa para guru-guru yang mempunyai kemampuan inovatif akan diberikan penghargaan.
Tidak hanya menunggu guru-guru teladan nasional lalu diberikan penghargaan.

Sebab ini agar ada motivasi dan sebagaimana disampaikan untuk membangun dunia pendidikan dan serta untuk menjawab persoalan yang ada.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *