Peduli Pendidikan, PT MPG Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Sab, 26 Oktober 2024

Barito Utara – Perusahaan perkebunan kelapa sawit dan pabrik pengelolaan kelapa sawit PT. Multipersada Gatramegah (PT.MPG) kembali menyalurkan paket perlengkapan sekolah kepada kepada siswa-siswi sekolah dasar yang ada di SDN 2 Pendreh Kecamatan Teweh Tengah dan SDN 2 Karamuan Kecamatan Lahei Barat, Kamis (24/10/2024).

Bantuan diserahkan langsung oleh Senior Estate Manager PT.MPG, Andhiko di dampingi Ibrahim selaku Manager Humas.

Menurut Ibrahim, bantuan perlengkapan sekolah tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk terus membantu peningkatan kualitas pendidikan di Desa Sekitar perusahaan. Langkah tersebut juga untuk mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia masyarakat.

“Dengan bantuan perlengkapan sekolah itu, kami berharap anak-anak kita semakin semangat belajar dan mampu meraih prestasi. Sehingga mereka kelak mampu meraih impian dan cita-cita dimasa depan,” ujar Ibrahim, Sabtu (26/10).

Paket bantuan yang diberikan, yakni seragam sekolah, sepatu, dan tas sekolah, dengan total bantuan sebanyak 90 paket perlengkapan sekolah.

Kepala SDN 2 Karamuan, Ibung setelah menerima bantuan untuk murid-muridnya mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian PT. Multipersada Gatramegah yang telah memberikan bantuan kepada siswa- siswi di sekolahnya.

“Kami mengapresiasi pihak perusahaan yang benar-benar memperhatikan sekolah-sekolah yang ada di desa seputar perusahaan,” tutur Ibung.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala SDN 2 Pendreh Saptuni di sela-sela penyerahan bantuan. Dia menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada pihak perusahaan PT. MPG dalam mendukung dunia pendidikan.

Kepala desa Pendreh Ating. J yang ikut hadir saat penyerahan bantuan paket perlengkapan sekolah juga sangat mengapresiasi kegiatan yg dilakukan pihak perusahaan PT. MPG.

“Semoga operasional PT MPG semakin lancar dan jaya,” tuturnya.

(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *